Kreasi Dekorasi Taman Buah Bunga Podium Acara

Kredit Dekorasi : Imron, Sayuti dkk
Salah satu hal menarik dalam dunia dekorasi bunga di Indonesia, dengan semakin meningkatnya daya kreatifitas dalam membuat suatu desain yang unik, berbeda dari yang lainnya.

Salah satu rekan kami yang menggunakan memanfaatkan buah - buahan segar dalam suatu dekorasi acara event, yang mengkombinasikannya dengan tanaman bunga hias pada area podium untuk pembicara di acara event yang diselenggarakan; yang fotonya kami sematkan disini.

Buah - buahan utuh segar yang di susun, dengan memadukan nuansa kesegaran warna bunga dan kehijauan tanaman hias yang mengesankan akan kesegaran, kesejukan suatu taman bunga dan buah - buahan yang bermanfaat yang ingin dihasilkan dalam visi misi suatu konsep acara yang diselenggarakan oleh panitia acaranya.

Tak hanya pada suatu dekorasi ruangan acara events seperti seminar saja, dekorasi buah segar hias bunga pun telah di rintis oleh para dekorator yang biasanya di resepsi perkawinan yang dalam bentukan bisa buah iris dengan dekorasi vas aneka bunga yang tinggi pada areal stalls / booth khusus makanan penutup dan pastries. Dan bahkan, dalam bentukan fruit tower buah - buahan utuh yang di susun cantik dengan hiasan bunga yang biasanya menjuntai dari atas hingga ke areal yang mampu menciptakan suasana segar taman bunga di buah - buahan tersebut.  Nanti, kami tambahkan koleksi foto terbaru kreasi dekorasi buah dan bunga hias untuk acara lainnya yang tak kalah kerennya.

Nah, jadi buah - buahan segar pun - dapat dijadikan suatu inspirasi dalam chart list yang akan mempercantik tampilan suatu dekorasi yang unik di berbagai acara yang ingin diselenggarakan tentunya.

Bacaan lanjutan tentang dekorasi buah hias bunga cantik pada stall, silahkan baca artikel berikut ini :Dekorasi Stall Parcel Buah Hias Bunga Cantik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar