Parcel Buah Ucapan Selamat Imlek

Salah satu pilihan untuk memberikan ucapan yang spesial khususnya dalam perayaan Imlek Gong Xi Fa Chai di Indonesia, yang biasanya juga ramai dalam dunia florist khususnya di Jakarta dalam menyediakan pengadaan pohon jeruk Imlek yang di hias cantik dan banyak juga sepengalaman kami pohon jeruk hiasnya juga dijadikan kado untuk saling kirim salam Imlek tersebut.

Kemudian berkembang yang menjadi tradisinya juga dengan mengirimkan buah jeruk yang biasanya ditambahkan anggur dalam bentukan parcel buah. Yang biasanya dimintakan adalah jeruk lokan atau mandarin mini dan atau buah jeruk yang jatuh dari pohon, yang akhirnya yang penting jeruk, asalkan semangat dengan warna jeruk oranye yang terang tersebut, yang identik dengan semangat keemasan jeruk.

Parcel Buah Ucapan Imlek
Dengan daya kreatifitas pun, florist khususnya di Jakarta tak mau kalah: dengan menambahkan dekorasi bunga cantik pada parcel buah tersebut. Yang dimaksudkan totalitas acara kirim pesan ucapan yang saling menjaga silaturahmi semakin semangat dengan memasukkan elemen tanaman bunga hias yang dapat dinikmati juga keindahannya.

Nuansa warna bunga yang dimintakan biasanya merah. Di mana pada hiasan berupa pohon jeruk pun di tutup juga oleh kain merah.


Di halaman ini, kami sematkan salah satu foto model rangkaian kado bingkisan parsel buah hias bunga, yang dikirimkan dalam rangka perayaan Imlek dan dengan nuansa warna bunga pink merah muda, keunguan.

Seperti diketahui, jeruk memang baik dengan kandungan vitamin C yang dapat membantu dalam berbagai penyembuhan penyakit, sampai rasa makanan sampai pengharum ruangan kiprahnya juga ada di berbagai aneka jenis jeruk maksudnya ya. Itu lah salah satu alasan yang kuat dan baik, dalam memberikan kado ucapan lewat parsel buah yang dapat menyegarkan dan juga dapat dinikmati oleh penerimanya.

Nah, tak hanya baik untuk sekedar ucapan selamat hari raya Imlek saja. Untuk berbagai ucapan lainnya pun, juga tak kalah modis dan fashioned style' nya  dari berbagai pilihan kado untuk ucapan dalam saling memberikan ucapan salam dalam mempererat silaturahmi di berbagai ucapan yang akan menyenangkan antara satu dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar